Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa Jambi Se-Jabodetabek Mudik Gratis, Gubernur Jambi Titip Salam Ke Keluarga


Jambi - Gubernur Jambi Al Haris menunjukkan perhatiannya terhadap mahasiswa Jambi yang menimba ilmu di perantauan. Jelang Idul Fitri 1445 H, puluhan mahasiswa asal Jambi ‘Mudik Gratis Besamo Gubernur Jambi’.

Kedatangan mereka di Kota Jambi disambut Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Khusairi dan Kadis Kominfo provinsi Jambi Drs Ariansyah, ME, mewakili Gubernur Jambi, Jumat (5/4/2024) pagi.

Kepada para mahasiswa, Khusairi menyampaikan permohonan maaf Gubernur Jambi yang pada waktu bersamaan tengah keliling provinsi Jambi mengecek kondisi dan situasi jelang Idul Fitri.

“Kami ditugasi sama Kadis kominfo karena beliau tidak sempat hadir, karena masih keliling persiapan untuk menyambut hari raya ini melihat kondisi kota Jambi.”

“Untuk itu ditugaskan kepada kami untuk menerima adik-adik ini dan sekali oleh karena itu beliau menyampaikan permohonan maaf. Dan juga selamat datang,” ujar Khusairi didampingi Ariansyah.

Khusairi juga menanyakan kondisi kesehatan seluruh mahasiswa yang tiba di kota Jambi. Khusairi berharap semuanya diberikan kesehatan, sampai berkumpul dengan keluarga masing-masing nantinya di kampung halaman.

Tak lupa, Khusairi menyampaikan titip pesan Gubernur Jambi kepada keluarga para mahasiswa.

“Beliau juga menitipkan salam hormat khusus bagi adik-adik dan juga kepada keluarga, Bapak, Ibu atau Kakak, adik di kampung,” ujar Khusairi.

Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Jambi Jakarta Raya (Permaja Jaya) masa bakti 2022-2024 Irpandi tampak diantara mahasiswa lainnya.

 

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Jambi Se-Jabodetabek Mudik Gratis, Gubernur Jambi Titip Salam Ke Keluarga"